Polres Mojokerto Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Nasional

MOJOKERTO,Harnasnews  – Dalam rangka memperingati Hari Asyura atau 10 Muharram 1444 Hijriah, Polres Mojokerto menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim. Acara yang bertemakan “Lebaran Yatim – Holiday With Yatim” ini dilaksanakan di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto, Senin (08/08).

Doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim ini dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Pejabat Utama Polres Mojokerto, Anggota Polres Mojokerto, Perwakilan pengasuh Yayasan (LKSA) Dahlan As Syafi’i Mojosari Ust. Saikhul Adnan dan anak yatim dari Yayasan (LKSA) Dahlan As Syafi’i Mojosari.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto menyampaikan, bahwa bulan Muharram memiliki sejumlah arti dan keutamaan sehingga umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan. Sehingga tepat pada Hari Asyura atau 10 Muharram 1444 H, Kapolres Mojokerto mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan iman dan takwa sekaligus sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Mari kita jadikan bulan Muharram sebagai salah satu momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja sebagai Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Usai sambutan dari Kapolres Mojokerto, dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Ust. Saikhul Adnan. Selanjutnya penyerahan santuan kepada anak yatim dari Yayasan (LKSA) Dahlan As Syafi’i Mojosari.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.