Polres Pasuruan Kota Gelar Apel Bhakti Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke 74

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polres Pasuruan Kota pada Hari Jumat (16/06/20) gelar apel bhakti sosial tahun 2020 di halaman Abdullrahman, Jl. Gajahmada 19, kota Pasuruan.

Apel Bhakti Sosial sendiri Dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, SIK, Msi, bersama Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, S.Sos, tampak dalam kegiatan tersebut, Satu Pleton gabungan Kompol dan AKP., Satu Pleton Gabungan Iptu dan Ipda, Satu Pleton TNI, Satu Pleton Sabhara, Satu Pleton Lantas, Satu Pleton gabungan Reskrim, Reskoba dan Intel, serta Satu Pleton.

AKBP Arman, SIK, Msi., disela acara juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 baik secara langsung maupun tidak sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam penyaluran bantuan melibatkan 3 pilar dari unsur Polri, TNI, dan Pemerintah setempat yakni Bhabinkantibmas, Babinsa, dan Lurah ataupun Desa setempat.

Dalam sambutannya Kapolrestaia  berpesan agar masyarakat sadar tentang pentingnya melakukan protokol kesehatan, agar benar-benar memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” Mari kita semua dengan sadar, mencegah penyebaran covid-19 dari sendiri, dengan mengikuti protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah untuk menuju new normal, dan saya ingatkan bahwa Vaksin yang paling ampuh yakni dengan disiplin pada diri sendiri” pungkas AKBP Arman.(Hid/Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.