Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada masyarakat Lumbang

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Polres Pasuruan kembali melaksanakan giat bhakti sosial di tengah pademi covid-19 dengan menyalurkan bantuan air bersih masyarakat Lumbang yang dilanda kekurangan air bersih.

Penyaluran air bersih yang dilaksanakan pada Hari Kamis (16/07/20) oleh Polres sendiri tertuju ke Dusun Wringin dan Dusun Watugilang Desa Cukurguling Kecamatan Lumbang  yang dilanda kekeringan sehingga kekurangan air bersih.

Penyaluran bhakti sosial sendiri dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL MUHAMMAD HARRIS, S.H.,S.I.K.,M.I.K, tampak hadir pula Kasat Sabhara AKP WIKSAN, S.H, Kapolsek Lumbang IPTU NANANG ABIDIN, S.H, Wakapolsek Lumbang IPDA GATOT P, Ndanramil Lumbang KAPTEN (Arh) SUPRAWOTO, Sekcam Lumbang Bpk. WAHONO AJI, Kasi Kesra Kecamatan Lumbang MUSTOFA, Kepala Desa Cukurguling AMALI, Kuat personil pam : pamka 5 personil dan pamtup 2 personil.

Kades Cukurguling Amali menyampaikan pada awal media”atas nama warga Desa Karangasem mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres atas bantuan air bersih untuk warga Cukurguling, yang mana bantuan air bersih sangat-sangat membantu warga Cukurguling pada saat ini, manfaatnya sangat dirasakan oleh warga Cukurguling”, ujarnya

Sementara itu, Wakapolres Pasuruan KOMPOL MUHAMMAD HARRIS, S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan “semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dan saya mewakili Polres Pasuruan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cukurguling atas sambutan dan dukungan pada pelaksanaan panyaluran bantuan air bersih di Desa Cukurguling, semoga bantuan air bersih tersebut dapat membantu warga Cukurguling yang pada saat ini mengalami kesulitan air bersih,” ujar Wakapolres.

“Kegiatan penyaluran bantuan air bersih tersebut bertujuan untuk dapat membantu warga Desa Cukurguling yang pada saat ini mengalami kesulitan kekurangan air bersih,” pungkas Wakapolres Pasuruan.(Por/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.