Polsek Bekasi Selatan Kembali Salurkan Beras Kepada Warga

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polsek Bekasi Selatan kembali menyalurkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras kepada warga sekitar. Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono memberikan langsung bantuan tersebut kepada warga di RT 003 RW 004 Kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan pada Senin (19/07).

“Ini kelanjutan dari bapak Kapolda untuk menyalurkan beras kepada warga terdampak Covid-19, kami harap ini dapat bermanfaat bagi warga,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media.

Beras yang diberikan masing-masing dengan berat 5kg untuk setiap kepala keluarga. Kegiatan ini dilakukan serentak di 9 Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota, dengan sasaran warga yang sangat membutuhkan bantuan di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan baik penyaluran sembako maupun kegiatan lain yang berimplikasi positif bagi warga kami,” imbuhnya.

Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran mengimplementasikan setiap kegiatan positif melalui bakti sosial yang saat ini memang sangat dibutuhkan masyarakat bukan hanya wacana. Dalam kesempatan tersebut, Polsek membagikan sebanyak 20 karung beras. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.