Potong Tumpeng Tandai HUT Ke 17 Pasmar-1 Sidoarjo

Sidoarjo,Harnasnews.Com – Dalam rangka memperingati HUT ke-17, Pasmar 1 yang mengambil tema “Prajurit Pejuang dan dicintai Rakyat”,menggelar berbagai perlombaan dan bazaar. Mulai dari giat sosial donor darah, lomba band antar pelajar, lomba tari modern, lomba memancing dan burung kicau, lomba panahan busur, funbike, serta bazar rakyat yang keseluruhannya dibuka untuk masyarakat umum, Minggu (01/04/18).

Acara ini di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, beserta Bupati Kabupaten Sidoarjo dilanjutkan pemberian potongan tumpeng kepada para Prajurit berprestasi diantaranya prestasi triathlon, prestasi juara Boxer dan juara MTQ. Dalam perayaan HUT ke-17 Pasmar-1 penampilan Kolone yang sangat memukau para undangan yaitu atraksi Senapan Marinir Junior dari putra dan putri Korps Marinir yang mewarnai HUT ke 17 Pasmar-1.

Acara yang di kemas sangat berbeda dengan perayaan sebelumnya, berbagai macam kegiatan akan mewarnai perayaan HUT tahun ini,”jelas Asisten Personalia(Aspers) Danpasmar-1 Kolonel (Mar) David Candra Viasco.Disela-sela pidatonya Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi juga berharap,agar semua Prajurit untuk bersikap yang profisional dalam mengemban tugas apalagi sekarang adalah tahun politik yang harus bisa netral selain itu,”anggota harus terus menjunjung tinggi Korps Marinir dimanapun berada serta menjaga solidaritas sesama anggota TNI dan Polri yang ada,”katanya.Hadir dalam kesempatan acara ini,Danpuspenerbal,Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah,SH,M,Hum dan para penjabat TNI/Polri.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba,pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor,”dan di himbau juga ke pada masyarakat jangan lupa untuk hadir di acara merakyat tanggal 4-8 april 2018 makan Durian sepuasnya juga di gelar pula bazar rakyat di halaman Balai Prajurit Pasmar-1,”ujar Kolonel David.(Try)

Leave A Reply

Your email address will not be published.