PP Salurkan Bantuan Bidang Pendidikan ke Wilayah 3T

“PP memberikan pembagian paket buku pelajaran kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA yang membutuhkan di sekitar wilayah Banten, Tasikmalaya, Trenggalek, dan Kapuas. Bantuan tersebut disalurkan kepada sepuluh sekolah yang terdapat di wilayah 3T,” ucapnya, dilansir dari republika.

Sebelumnnya, PT PP (Persero) Tbk memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSLA). Adapun bantuan yang disalurkan tiga titik lokasi antara lain Kantor PKK Kecamatan Pronojiwo, Pendopo Kantor Bupati Lumajang, dan Desa Jarit Kecamatan Candipuro.

Yuyus Juarsa mengatakan, bantuan yang diberikan terdiri dari makanan siap saji, air mineral, paket sembako, perlengkapan safety, perlengkapan mandi, keperluan anak & bayi, kebutuhan sandang, dan kebutuhan korban bencana lainnya

“Tim Proyek PP juga memberikan bantuan erupsi Gunung Semeru kepada Balai berupa bantuan alat berat yakni dua unit dump truck, satu unit shafloader, dua unit truk engkel, dan dua unit triton,” ujarnya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.