Program Kerja Amerta Sepenuhnya Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Tim pemenangan dari Partai Demokrat A.A. Susruta Ngurah Putra yang juga salah satu anggota DPRD Kota Denpasar bersama Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kerthanegara Paket (Amerta) memberikan pernyataan kepada awak media, bila nantinya dipercaya dan dipilih masyarakat saat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang akan selalu melakukan perubahan dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Maka yang akan diutamakan oleh Paslon Paket Amerta adalah bisa mendahulukan kepentingan masyarakat. Hal itu nantinya sudah dirancang dalam program kerja,” ujar Agung Susruta selalu tim pemenangan Paket Amerta, Kamis 15/10/20.

Sembari menyampaikan disituasi Pandemi Covid-19 semestinya tidak menyurutkan pemerintah untuk tetap bisa mensejahterakan masyarakatnya. Itupun kalau pemerintah memang benar-benar punya niat atau keinginan untuk lebih mengutamakan kepentingan masyarakatnya.

Keinginan atau niat masyarakat inilah yang dirasakan belum sepenuhnya dapat terpenuhi dengan baik. Maka itu, keinginan Paslon nomor 2 adalah terus dan tetap bisa memenuhi kepentingan masyarakat. Salah satunya lewat mensejahterakan masyarakatnya,” terangnya.

Lebih lanjut pernyataannya, untuk menjadi seorang pemimpin yang sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat semestinya bisa mengurangi kegiatan yang bersifat serimonial, sebab hal itu dirasakan kurang efisien dan akan membuang-buang biaya yang dirasakan tidak bermanfaat. Ini yang menyebabkan banyak anggaran berkurang dan tidak efisien.

“Kedepan dipastikan Paslon Paket Amerta kalau memang dipercaya masyarakat akan mengurangi kegiatan yang bersifat serimonial, sebab dana yang dimiliki pemerintah lebih diprioritaskan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sembari menjelaskan setiap program kerja yang akan dilakukan dan dijalankan oleh Paslon Paket Amerta tentu selaku tim pemenangan dan selaku anggota DPRD akan terus melakukan pengawasan. Jika ada yang salah dalam program kerja yang tidak sesuai dengan visi-misi awal tentu akan diingatkan, sebab yang kita inginkan adalah pemerintahan yang jujur, adil dan disiplin.

“Karena kami inginkan kedepanya bisa menjadikan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Sehat, Mantap dan Indah) serta masyarakatnya bisa lebih sejahtera dari saat ini,” jelasnya.

Sementara Calon Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra menambahkan untuk nantinya bisa memenuhi semua program kerja sesuai visi-misi tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat untuk tetap bisa memberikan kritikan, ide, saran maupun masukan untuk ikut bersama-sama membangun Kota Denpasar yang lebih baik kedepannya.

“Selain menciptakan Kota Denpasar Bersemi, pastinya juga akan tetap melestarikan seni budaya yang ada, bahkan lebih dikembangkan nantinya. Karena lewat pelestarian seni budaya inilah akan menjadi salah satu barometernya pariwisata khususnya di Kota Denpasar,” tutuo Ambara.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.