Program Pendidikan SD Berbasis Komputer di Sampang Tuai Prestasi 

 

SAMPANG Harnasnews – Dalam rangka  meningkatkan kualitas pendidikan, SDN Dharma Tanjung 3, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, mengadakan program Penilaian Tengah Semester (PTS) online,  pendidikan berbasis komputer guna menciptakan siswa berprestasi

Kepala Sekolah SDN Dharma Tanjung 3 Akhmad Bayda’i mengatakan bahwa program unggulan di bidang akademik untuk kelas 456 PTS secara online pendidikan berbasis komputer, yang berkolaborasi dengan SMP Telanakan Pamekasan untuk pencarian bibit unggul di bidang akademiknya.

“Alhamdulillah dibuktikan saat lomba di kecamatan tahun kemarin lomba IPA juara 2 dikirim ke tingkat kabupaten, dan lomba  Matematika bulan kemarin juara 1 dikirim ketingkat kabupaten Sampang,” kata Akhmad, Senin (11/9/2023).

Sementara, bagi siswa yang lulusan SDN Dharma Tanjung 3 setelah melanjutkan ke Tingkat SMP Telanakan Pamekasan, siswa ada yang dikirim ke tingkat provinsi Jawa Timur. Baik itu di bidang akademik maupun Non akademik.

Selain itu ada juga program ekstrakurikuler seperti Pramuka, kegiatan Olahraga, Bola voly, bulutangkis, tenis meja dan kegiatan olahraga lainnya.

Pihaknya mengajak kepada para guru untuk meningkatkan proses belajar mengajar. Sehingga  masyarakat lebih percaya kualitas pendidikan di SDN Darma Tanjung 3.

“Sehingga keberadaan sekolah tambah maju dan siswa dan siswi semakin berprestasi serta semakin berkualitas,” tutup Akhmad Bayda’i. (Sib/Ful).

Leave A Reply

Your email address will not be published.