Putus Matarantai Penyebaran  COVID-19 Satgas COVID-19 Desa Karangannyar Lakukan Sterilisasi

Meskipun kegiatan ini sedikit mengganggu perjalanan pengendara, namun kegiatan ini sangatlah perlu dilakukan untuk antisipasi guna mutus matarantai penyebaran corona virus.

Dengan demikian pengendara roda empat yang melintas dijalan raya ini sebagian besar usai perjalanan dari luar kota.

Segenap SATGAS COVID-19 desa karanganyar bersama Babinsa Desa karanganyar Serda PURNOMO, KODIM 0820-koramil 04 bantaran. tak mengenal lelah terus berupaya melakukan giat sterilisasi penyemprotan disinfektan hingga malam hari pada kendaraan yg melintas di jalan raya bantaran-sumber dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran corona virus.

Sterilisasi penyemprotan disinfektan pada kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat berlangsung digelar didepan posko SATGAS penanganan COVID-19 Desa karanganyar kecamatan bantaran kabupaten probolinggo minggu 5/4 malam.

SATGAS COVID-19 desa karanganyar juga lakukan Check point pada warga atau tamu yang melintas di jalan desa, hal ini agar mudah terdeteksi dari penyebaran COVID-19.

menurut ketua SATGAS COVID-19 Desa karanganyar Jaka Maradian, mengatakan “mulai saat ini dan kedepan akan kami terus lakukan sterilisasi ini agar desa kami betul betul aman dari penyebaran COVID-19 ini sampai waktu yang belum ditentukan.

Sudah kami buat sejumlah posko SATGAS COVID-19 di titik titik tertentu atau jalan utama desa karanganyar, warga yang melintas atau orang yang tak dikenal terlebihdahulu disterilisasi sekalugus bisa langsung di check point agar virus ini bener bener terdeteksi.

Di posko ini juga sudah dilengkapi alat peraga himbauan agar masyarakat bener bener memahami dengan situasi dan kondisi bahayanya virus corona ini.

Saya harap seluruh masyarakat khususnya masyarakat desa karanganyar agar dapat mematuhi peraturan pemerintah, dan Satgas yang petugas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “ucap ketua satgas covid-19 desa karanganyar Jaka Maradian sekaligus sebagai kepala desa.(fan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.