iklan

Raja Coin Gandeng Prestige Motor Group Kembangkan Utilitas dan Marketing

JAKARTA, Harnasnews.com  – Raja Coin melalui PT Mahkota Tehnologi Indonesia (MTI) menggandeng Prestige Motor Group dalam mengembangkan daya guna (utilitas) dan pemasaran (marketing).

“Kedua perusahaan ini akan mengembangkan utilitas dan marketing dengan ditandai penyerahan reward mobil Renault Triberl, membuat MoU antara PT MTI dengan Prestige Motor Group dan diakhiri penyerahan reward program ‘Spin dan Win’ dimana telah disiapkan 1 unit mobil Expander serta 2 unit sepeda motor,” jelas Ketua Panitia Car Ceremony, Afid SW via press releasenya kepada harnasnews.com, Kamis (1/4/2021).

Afid berharap, dengan adanya kesepakatan kerjasama strategis antara Prestige Motor Group dan PT MTI dapat menjadi bukti nyata akan adanya inovasi serta pengembangan secara kontinyu dari utilitas Raja Coin.

“Dan tentunya dalam mendukung penguatan dan perluasan ekosistem yang ada di komunitas Raja Coin,” harap Afid.

Menurut Afid, Raja Coin merupakan mata uang digital yang berbasis tehnologi Blockchain Etheureum yang terdesentralisasi. Dimana tehnologi ini memiliki misi untuk menjadikan aset digital yang bernilai, juga akan memberikan berbagai kemudahan dan benefit.

“Ya tentunya dengan konsep pengembangan komunitas yang solid dan ekosistem yang luas,” tuturnya.

Kata Afid, mata uang digital Raja Coin menggunakan protocol ERC-20 dengan jenis ‘Utility Token’ dengan total supply sebanyak 21.000.000 yang dideploy oleh Cornerstone Prime Capital Ltd, Singapore dan untuk pendistribusian dilakukan PT MTI.
.
Dan salah satu program dari pengembangan utilitas yaitu dengan meluncurkan program ‘Staking dengan menggunakan Smart Contract yang dapat memberikan berbagai macam benefit bagi para stake holdernya.

“Jadi salah satu bentuk utilitas yang berdaya guna bagi para stekeholder, yakni dengan cara menyediakan layanan Payment Point Online Bank PPOB) untuk pembelian pulsa, token listrik, kuota interrnet dan pembayaran tagihan launnya. Daya layanan ini sudah dilaunching pada bulat Maret 2021 lalu,” tandasnya. (Ded)

Leave A Reply

Your email address will not be published.