Raker DPP Forkabi Ke-1, M Ihsan Bahas 4 Program Kerja 5 Tahun

JAKARTA, Harnasnews.com – Rapat Kerja (Raker) DPP Forum Anak Betawi (Forkabi) membahas program kerja untuk 5 tahun mendatang.
Raker 1 DPP Forkabi yang bertempat disalah satu Hotel Kawasan Jakbar diketuai, Syah Maulana Manaf (Ketua PC) dan Maah Setiawan (Ketua SC).

Raker DPP Forkabi dibuka oleh Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) DPP Forkabi, Nachrowi Ramli. Sementara, sejumlah undangan yang hadir dalam Raker tersebut, Gubernur DKI Jakarta (Yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol pak Taufan Bakrie), serta Kapolda Metro Jaya (yang diwakili oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya) serta DPD Forkabi Se-jabodetabek.

Ketua umum DPP Forkabi, Mohammad Ihsan SH mengungkapkan Raker kali ini terkonsentrasi pada 4 pokok program kerja, yakni konsolidasi organisasi, ketaqwaan, kesejahteraan dan hubungan antar lembaga.

“Para wakil ketua umum yang membidangi ketiga pokok tersebut telah memaparkan program kerjanya pada kesempatan kali ini dan telah dibahas melalui komisi-komisi,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Senin (27/9/2021).

Leave A Reply

Your email address will not be published.