Ratna Listy Memancungkan Hidung di Queen Beauty Clinic

“Saya yakin untuk melakukannya di Queen yang sudah sangat berpengalaman di bidang kecantikan,” ujar Ratna sambil menambahkan Queen sudah berdiri sejak 30-an tahun dan dia juga menjadi pelanggan setia sejak bertahun-tahun lalu. “Mumpung lagi banyak libur, saya akan memancungkan hidung di sini,” tambah Ratna.

Dia mengaku bangga bahwa Queen Beauty Clinic telah berkembang menjadi klinik kecantikan papan atas yang didirikan oleh pria asal Madiun, Jawa Timur. ” Bapak Margoto sebagai. Owner yang kebetulan asalnya sama dengan saya yakni dari Madiun. Jadi, saya merasa bangga ada orang Madiun yang berhasil mempertahankan klinik selama 30 tahun, namun juga berhasil mengembangkannya Queen Beauty Clinic menjadi klinik utama,” tutur Ratna yang mana kedatangannya disambut Margoto dan Ita

Rencananya, usai memancungkan hidung, Ratna akan melakukan program perawatan lainnya seperti mengencangkan kulit wajah, leher, dan lainnya. Sejak bertahun-tahun lalu, Ratna memang sering bertandang ke Queen untuk melakukan berbagai treatment. (sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.