Ratusan Warga Raberas Kompak Dukung Ridwan Kembali ke DPRD Sumbawa

SUMBAWA, Harnasnews – Masyarakat yang tinggal di lingkungan Raberas Kelurahan Seketeng Sunbawa berbondong- bondong memadati balai pertemuan yang berada di tengah Lingkungan Raberas, kedatangan mereka dalam rangka memberi dukungan terhadap putra terbaik yang ada dilingkungan setempat yakni Ridwan SP yang kini masih duduk di DPRD Sumbawa, untuk tetap melanjutkan dua periode membawa aspirasi rakyat yang ada di Dapul I meliputi tiga kecamatan yakni Kecamatan Sumbawa, Moyo Utara dan Moyo Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat H. Jaya Muis dalam pertemuan tersebut mengharapkan, agar warga yang ada di lingkungan Raberas senantiasa memberikan dukungan penuh kepada salah satu putra terbaik yang ada dan berdomisili di lingkungan tersebut, menginggat figur dan sosok Ridwan SP ditengah- masyarakat merupakan tokoh yang relegius, sangat membaur ditengah masyarakat disemua kegiatan sosial kemasyarakatan.

Lanjutnya, bukan hanya itu, sosoknya yang amanah dan pro terhadap petani dan peternak merupakan tolak ukur bagi masyarakat yang ada di lingkungan raberas untuk diamanatkan lagi memperjuangkan nasib petani dan peternak.” Sosok yang seperti Ridwan SP inilah yang cocok dan pantas serta siap kami dukung untuk tetap duduk menyuarakan aspirasi kami yang mayoritas pekerjaan sehari- bertani dan beternak, bukan itu saja, banyak aspirasi dalam bentuk fisik dan non fisik yang telah di gelontorkan untuk kepentingan umum”.Ungkap Jaya Muis.

Sementara itu, Ridwan SP di tengah warga lingkungan Raberas mengatakan, apa yang menjadi masukan dan keinginan masyarakat selama ini terus ia perjuangkan. Karena, menjadi kepentingan masyarakat umum, maka dirinya siap pasang badan untuk memperjuangkannya.

Lanjutnya, Apa yang telah ia perjuangkan dan perbuat selama di masa periode pertama ini, mungkin tidak bisa memuaskan semua pihak, namun sedikit tidaknya, sebahagian aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat bisa di eksekusi melalui beberapa pokirnya.

Namun hal tersebut bisa berlanjut dan berkesinambungan tidak ada jalan lain selain masyarakat tetap berkomitmen kuat, bersatu, kompak dan menyamakan persepsi untuk tetap memilihnya di bilik suara nanti.

“Dalam hal ini, saya minta dukungan, perjuangan secara bersama- sama dan berdoa untuk kebaikan semua, dengan berbondong- bondong menyalurkan suaranya ke TPS, suara anda adalah penentu pembangunan untuk lima tahun akan datang,”pangkas Ridwan. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.