Ribuan Warga Lunyuk Sambut Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Antusias Warga Kecamatan Lunyuk dalam menyambut pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa nomor urut lima(5) Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis).

Berdasarkan pantauan wartawan media ini terlihat sekitar ribuan warga Kecamatan Lunyuk dalam menyambut paslon jarot – mokhlis. Dalam penyambutan tersebut jarot – mokhlis disambut mulai dari pintu masuk Desa Lunyuk Rea Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa.

Selain itu juga dalam menyambut pasangan jarot – Mokhlis tak mau ketinggalan komunitas NMAX Kecamatan Lunyuk ikut andil dan mendukung pasangan yang memiliki tagline “Sumbawa Maju”.

Kepada wartawan media ini, Aldi Rivaldi mengatakan bahwa komunitas NMAX kecamatan Lunyuk mendukung pasangan jarot – mokhlis. Karena hanya pasangan ini yang akan mampu membawa Sumbawa untuk menjadi maju.

“Kami yakin dan percaya jika pasangan ini akan menjadi pemenangnya. Karena pasangan ini memiliki terobosan maju dan bisa membantu pemuda dan akan mengurangi pengangguran,”singkatnya.(12/11).

Sementara itu calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP mengatakan terima kasih kepada seluruh warga kecamatan lunyuk karena telah menyambut saya bersama pak H. Mokhlis.

” Semoga ini menjadi pertanda baik bahwa pasangan ini akan memenangkan kontestasi pilkada Sumbawa 9 desember 2020 mendatang,”ungkapnya.

Lanjut H. Jarot pasangan jarot – Mokhlis adalah pasangan yang komitmen akan visi- misinya nanti ketika terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Sumbawa.

“Jika kami terpilih Jarot- Mokhlis akan komit terhadap apa yang menjadi visi- misi kami kedepan,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.