Riza Fatria Dapat Sambutan Hangat Dari Empat Fraksi di Kebon Sirih

Meski begitu, ketua DPW PKB DKI ini pun berharap agar tahapan pilwagub bisa berjalan lancar dan sesuai jadwal. “Kalau sudah jelas jadwalnya, maka kita akan menyatakan dukungan ke salah satu calon wagub,” beber Hasbi.

Sambutan hangat juga diberikan PSI terhadap cawagub Gerindra. Meski begitu, Ketua Fraksi PSI, Idris menyampaikan agar pemilihan wagub di DPRD dilakukan secara terbuka.

Disamping itu, Anggota Komisi E DPRD ini juga berharap seluruh fraksi pendukung kedua kandidat Wagub DKI tersebut dapat ikut serta dalam mewujudkan gagasannya.

“Banyak hal-hal yang tertinggal dan kami ingin ada percepatan pembangungan. Dengan cara apa? Dengan cara kerja dan eksekusi wacana yang ada selama ini,” tutup Idris.

Ketua DPD Gerindra yang juga wakil ketua DPRD DKI, M Taufik menanggapi positif terhadap sambutan hangat yang diberikan empat fraksi DPRD DKI terhadap cawagub partainya. Diharapkannya, dukungan yang diberikan pada A Riza bisa direalisasikan dalam pemilihan nanti.”Mudah-mudahan dukungan ini bisa memperlancar proses pencalonan cawagub Gerindra,” tandasnya. (sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.