Salatiga Expo Hybrid 2022, Prajurit Korem 073/Makutarama Ikut lomba Lari 10 K Yos Sudarso

SALATIGA,Harnasnews – Prajurit Korem 073/Makutarama ikut memeriahkan acara Salatiga Expo Hybrid 2022, rangkaian kegiatan hari ke tiga yakni lomba lari 10 Km. Bertempat dilokasi kompleks TWSS (Taman Wisata Sejarah Salatiga) Jl. Nogosaren, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo kota Salatiga. Minggu, (22/5/2022).

Salatiga Expo Hybrid 2022 dengan lomba Lari 10 Km Yos Sudarso dengan titik star dan finish di TWSS (Taman Wisata Sejarah Salatiga) yang diikuti 1.280 peserta Lomba dari berbagai daerah.

Adapun kategori lomba berpariasi, mulai dari kategori tingkat Sekolah Dasar (SD), tingkat SMP, tingkat SMU, Kategori Umum Dan kategori TNI-Polri.

Dalam sambutannya, LO AL Kodam IV/Diponegoro Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian Salatiga Expo Hybrid 2022 hari ketiga, diantaranya pembukaan Salatiga Expo Hybrid 2022 dihari pertama, Fun Bike dan dilanjutkan lomba lari 10 KM.

“Laksanakan lomba lari 10 Km dengan dengan penuh semangat, perhatikan faktor keamanan dan terimaksih atas partisipasinya semua, semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,”harap Kolonel Marinir Hariyono.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta lari 10 Km selamat datang di kompleks TWSS (Taman Wisata Sejarah Salatiga), semoga acara ini berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir finish nanti,”ucap Hariyono.(bud/Penrem 0730

Leave A Reply

Your email address will not be published.