Satlantas Polres Paskot Melaksanakan Kegiatan Acara Cangkrukan

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono S.H menyampaikan bahwa, giat acara ini guna memberikan himbauan agar turut menjaga kondusifitas, keamanan, serta ketertiban Wilayah Kota Pasuruan.

“Kegiatan acara ini, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Pasuruan agar ikut turut menjaga keamanan, ketertiban, dan Kondusifitas Kota Pasuruan menjelang Pilkada, maupun pasca acara Pilkada 2020 dengan cara memahami, serta menolak berita Hoax,” tegas AKP Yudiyono S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono S.H dalam hal ini juga menyampaikan himbauan, dan Sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Dalam hal ini, kami juga memberikan himbauan, dan Sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, sekaligus tertib menerapkan Protokol Kesehatan, seperti menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker,” jelas AKP Yudiyono, S.H.

Adapun dalam giat acara Cangkrukan ini, satuan anggota Polisi Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota, membagikan masker gratis pada perwakilan dari 5 Ketua RT/RW Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.