Satlantas Polres Pasuruan Kota Berbagi Di Awal Tahun 2021

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota giat acara penyerahan Paket Sembako, Masker gratis, serta bantuan Dana Sosial untuk Yayasan Pendidikan Yatim Piatu.

Pemberian Paket Sembako, Masker gratis, serta Dana Sosial dari Ditlantas Polda Jatim, sekaligus Satlantas Polres Pasuruan Kota ini, merupakan wujud  implementasi dari kepedulian anggota Polri yang dilaksanakan Satlantas Polres Pasuruan Kota terhadap Yayasan Yatim Piatu, serta dalam rangka agenda Operasi Lilin Semeru 2020, dan Tahun Baru 2021.

Dalam pelaksanaan giat acara Baksos tersebut, dihadiri Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, dan diikuti oleh anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang bertempat disebuah Yayasan Yatim Piatu Roudlotussalamah, yang berada di Jalan Wironini, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada hari Jum’at (01/01/2021).

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono berharap bantuan yang diberikan dapat membantu untuk biaya kehidupan sehari-hari, dan pendidikan anak Yatim Piatu.

“Dengan bantuan yang diberikan oleh Dit Lantas Polda Jatim, dan Satlantas Polres Pasuruan Kota ini, kami berharap bisa membantu mencukupi, serta meringankan beban kehidupan, sekaligus biaya pendidikan anak Yatim Piatu di Yayasan,” tegas AKP Yudiyono,S.H.

Pada kesempatan ini juga AKP Yudiyono memberikan edukasi terkait pentingnya penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) dalam aktifitas kesehariannyan.

“Tetap laksanakan Prokes dan 3M dalam aktifitas keseharian, agar kita semua ikut andil dalam hidup sehat serta memutus penyebaran Covid-19, New Normal bukan berarti Covid-19 telah hilang, tapi kita harus terus disiplin dalam penerapan Prokes sesuai Himbauan dari Pemerintah,” pungkas AKP Yudiyono.

Adapun selama pelaksanaan giat acara Baksos pada Jum’at berkah ini, berlangsung aman, tertib, lancar, sekaligus kondusif.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.