Satlantas Polres Pasuruan Kota Berbagi Di Awal Tahun 2021

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota giat acara penyerahan Paket Sembako, Masker gratis, serta bantuan Dana Sosial untuk Yayasan Pendidikan Yatim Piatu.

Pemberian Paket Sembako, Masker gratis, serta Dana Sosial dari Ditlantas Polda Jatim, sekaligus Satlantas Polres Pasuruan Kota ini, merupakan wujud  implementasi dari kepedulian anggota Polri yang dilaksanakan Satlantas Polres Pasuruan Kota terhadap Yayasan Yatim Piatu, serta dalam rangka agenda Operasi Lilin Semeru 2020, dan Tahun Baru 2021.

Dalam pelaksanaan giat acara Baksos tersebut, dihadiri Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, dan diikuti oleh anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang bertempat disebuah Yayasan Yatim Piatu Roudlotussalamah, yang berada di Jalan Wironini, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada hari Jum’at (01/01/2021).

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono berharap bantuan yang diberikan dapat membantu untuk biaya kehidupan sehari-hari, dan pendidikan anak Yatim Piatu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.