Satlantas Polres Pasuruan Kota Gencarkan Baksos Jelang Ops Lilin Semeru 2020

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, selain memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, Kami juga memberikan soaialisasi agar masyarakat bersinergitas agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 3M, demi memutus penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiono, S.H.

Tidak hanya itu, dengan terselenggaranya giat acara ini, AKP Yudiono, S.H juga berharap dapat terwujudnya situasi kamseltibcarlantas yang Kondusif, serta dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang Kondusif diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” tegas AKP Yudiono, S.H.

Adapun dalam pelaksanaan giat acara Baksos, serta  Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19, pembagian bingkisan sembako berupa maske gratis, serta Hand Sanitizer, ditujukan kepada tukang becak, dan warga yang berprofesi sebagai nelayan diwilayah Pelabuhan Pasuruan Kota.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.