Satlantas Respakot Giat Pembagian Baksos Rabu Berkah

“Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19, kami tidak hanya melakukan penertiban berlalu lintas, namun juga melakukan giat pembagian Bantuan Sosial (Baksos), dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya cukup itu, AKP Yudiyono, S.H juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan.

“Kami juga memberikan himbauan pada warga masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan pemakaian masker demi terwujud, serta terciptanya kamseltibcarlantas ditengah pandemi Covid-19,” tegas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Adapun dalam kegiatan acara Baksos tersebut, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota juga membagikan Bantuan Sosial berupa bingkisan sembako, sekaligus Masker pada pengguna jalan, serta pada beberapa warga yang telah peduli, dan membantu menyebrangkan masyarakat yang mau Sholat di Masjid Agung, ataupun dibeberapa titik rawan terjadinya Laka lantas.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.