Sekjen Kumham Sebut Butuh Komitmen dan Strategi dalam Mewujudkan WBK dan WBBM

Terkait dengan dengan Dalam rangka mendukung keberhasilan pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memiliki peran penting sebagai pembina, pengawasan dan pengendalian (BINWASDAL) kepada 27 Satuan Kerja di lingkungan Kanwil DKI Jakarta.

Tim Penilai Internal (TPI) Kementerian telah mengusulkan sebanyak 17 Satker untuk maju ke Tim Penilai Nasional (TPN) oleh KemenPANRB. Sebanyak 14 Satker sebagai calon satker berpredikat WBK dan 3 Satker yang sudah WBK diusulkan berpredikat WBBM. “Kami mengajukan pertama kali 28 Satker, hasil dari penilaian TPI yang lolos 17 satker yang mana 14 diajukan WBK dan 3 satker utk wbbm,” ujar Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Liberti Sitinjak dalam laporannya.

Kegiatan pembekalan serta penguatan merupakan implementasi pelaksanaan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk selanjutnya mempersiapkan pelaksanaan evaluasi akhir yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) sehingga hasilnya akan berdampak pada meningkatnya kinerja Kementerian secara keseluruhan.(Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.