Seluruh Civitas Akademika STTAL Jalan Sehat Meriahkan Dies Natalis 55/2021

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut

Surabaya,Harnasnews.com –  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil bersama Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando beserta Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M. Si. di dampingi Wakil.Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Desi Maulana serta para pejabat STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL bersama-sama (senam SKJ 88) dengan dilanjutkan jalan sehat bersama seluruh prajurit/PNS dan perwakilan mahasiswa dimulai start lapangan apel Kampus STTAL dengat tetap melaksanakan protokol kesehatan Jl..Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Rabu (10/3/2021)

Jalan sehat yang dilalui di lingkungan Kampus STTAL menuju Finish di Mess Arjuno / Rais Mahasiswa STTAL dengan beberapa rangkaian acara yang di awali sambutan Dan Korsis STTAL Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M. Tr. Hanla, selaku Ketua panitia Dies Natalis STTAL Ke 55/2021, dilanjutkan sambutan Komandan STTAL menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan segenap Civitas Akademika STTAL atas terselenggaranya semua rangkaian lomba-lomba berjalan dengan baik meskipun dalam keadaan terbatas Pandemi Covid-19 tetap kita peringati Dies Natalis Ke 55/2021 dengan sederhana dan tetap laksanakan protokol kesehatan, pada pagi ini kita panjatkan puji syukur Alloh SWT.di usia ke 55 tahun STTAL pada puncaknya kita laksanakan upacara peringatan Dies Natalis pada hari senin tanggal 15 Maret 2021 dengan di agendakan acara peletakan batu pertama pembangunan masjid STTAL di lingkungan Kampus STTAL.

Usai sambutannya Komandan STTAL meresmikan Kebun Ketahanan Pangan dibelakang Mess Mahasiswa STTAL dengan ditandai penandatanganan prasasti di Kebun ketahanan pangan mahasiswa STTAL di saksikan Ketua CBS Jalasenastri STTAL, Wadan STTAL, Wakil Ketua CBS Jalasenastri STTAL dilanjutkan penebaran bibit lele bersama Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando , di dampingi Wakil Ketua CBS Jalasenastri STTAL Ny.Desi Maulana serta ibu- ibu CBS Jalasenastri STTAL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.