Seorang Pelajar Terkapar Setelah Terlibat Kecelekaan di Depan Pemkot Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com– Sebuah kecelakaan antara mobil sedan dengan sepeda motor terjadi dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan tersebut terjadi di Jln. Raya.Ir.H.Djuanda, (depan Pom Bensin Pemda), Rt.01/05, Kel.Harapan Mulya, Kec.Medan satria, Kota Bekasi pada Selasa (13/7) pagi.

Musibah yang menimpa pengendara motor Honda Vario DK-3660-DY, bernama Fautdzan Zackie (16) terjadi saat menjelang subuh sekitar pukul 03:00 wib. Sementara mobil sedan yang terlibat kecelakaan bernomor B-1769-UVL yang dikemudikan oleh Fahmi Reza.

“Kejadian berawal ketika mobil sedan datang dari arah Kranji (Barat) menuju arah Stasiun Kereta api Kota Bekasi (Timur), setiba di TKP pada saat sedang belok kanan berputar balik arah bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor DK-3660-DY dikemudikan oleH korban yang datang dari arah yang bersamaan. Sehingga terjadilah laka lantas yang mengakibatkan kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Korban yang merupakan seorang pelajar yang tinggal di kelurahan Kayuringin mengalami luka kemudian di bawa ke RSUD Kota Bekasi. Belakangan, korban diketahui meninggal dunia akibat luka yang dideritanya. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan saksi dalam kejadian itu.

Kendaraan korban dan mobil sedan yang ikut terlibat kecelakaan kini diamankan sebagai barang bukti oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.