Seorang Pemuda Tewas Dibacok Begal Di Warung Kopi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi kejahatan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Dua orang pelaku membacok korban hingga tewas di Warung kopi bubur, Jl. Raya Jatiasih Pondok Gede Rt. 001/011 Kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Selasa (13/07).

Seorang saksi berinisial AR(20) menuturkan bahwa dirinya melihat korban bersimbah darah setelah dibacok pelaku menggunakan senjata tajam.

“Saksi sedang tidur kemudian terbangun karena ada dibangunkan dan teriakan oleh korban, kemudian saksi melihat korban di bacok dengan clurit oleh pelaku, yang mengenai dada kiri korban sobek/bolong bersimbah darah, korban saat itu langsung pingsan di dalam kamar, sedangkan saksi keluar berteriak meminta tolong,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari seperti dituturkan saksi.

Korban berinisial LMKD (24) kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka yang dideritanya.

Saat saksi kembali dari rumah sakit, ia mengecek keadaan warung dan mendapati 2 kotak amal yang hilang, dan 1 unit hp.

Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota yang datang ke TKP segera melakukan pemeriksaan. Petugas juga melakukan pemeriksaan saksi serta kamera CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.