Silaturahmi Dan Halal Bihalal Rimbawan Jawa Timur

Berita

 

MALANG, Harnasnews – Keluarga besar rimbawan Jawa timur melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan anggota Rimbawan se-Jawa timur pada hari minggu (22/05/2022).

Acara silaturahmi dan halal bihalal yang bertempat di wahana wisata coban Rondo yang berada jalan coban Rondo Kecamatan Pujon kabupaten Malang, di hadiri oleh ketua umum Rimbawan Karuniawan yang sekaligus menjabat Kadifre Jawa timur, Administratur KPH Malang Candra Musi, Wakil Administratur Hermawan, dan semua keluarga besar Rimbawan se -Jawa timur.

Diketahui Rimbawan adalah sebutan untuk para sarjana kehutanan atau orang-orang yang berkecimpung di bidang kehutanan. Dan pada saat acara turut hadir HAE IPB (Himpunan Alumni Kehutanan Institut Pertanian Bogor).

Acara silaturahmi dan halal bihalal diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan dilanjut dengan sambutan dari panitia dan juga ketua HAE IPB (Himpunan Alumni Kehutanan Institut Pertanian Bogor), di lanjut dengan pemberian cendera mata secara simbolis kepada ketua Rimbawan Karuniawan, dan panitia acara ADM KPH Malang Candra Musi.

Acara di lanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh ustadz Dofir Rozit Almufdor, dengan tujuan selalu ingat kepada Allah SWT, dengan apa yang sudah di berikan, acara dilanjutkan dengan pemberian doorprais kepada semua keluarga besar rimbawan,  dan menanam bibit pohon Pinus sebagai tanda kebersamaan sesama alumni.

Dalam sambutannya ketua rimbawan yang juga ketua HAE IPB (Himpunan Alumni Kehutanan Institut Pertanian Bogor) Karuniawan menyampaikan bahwa tujuan dari silaturahmi dan halal bihalal ini, adalah untuk meningkatkan solidaritas serta kekompakan seluruh anggota rimbawan dan mengakrabkan sesama anggota.

“Acara silaturahmi dan halalbihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara alumni, biar kita selalu ingat satu sama lain walaupun jauh dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing, serta memupuk kebersamaan untuk saling menguatkan. Menuju himpunan alumni yang kompeten,” tutup Karuniawan.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.