SMA Terpadu Krida Nusantara Dipersiapkan untuk Jadi Pemimpin yang Pandai Merasa

Untuk itu seluruh siswa-siswi di SMAT Krida Nusantara dididik dan dipersiapkan untuk menjadi manusia seutuhnya dan menjadi pemimpin yang pandai merasa, bukan pemimpin yang merasa pandai. Pertahanan Negara membutuhkan dan mengharapkan pemimpin yang demikian. Sedangkan tugas Menhan adalah mempersiapkan pertahanan negara yang utuh dan kuat agar terhindar dari hakekat ancaman.

Pengurus Yayasan Krida Nusantara dibawah pembinaan Ibu Tuti Try Sutrisno dengan Kemhan RI menjalin kerjasama Pendidikan dan Pelatihan Kader Bela Negara agar siswa-siswi SMAT Krida Nusantara mempunyai jiwa nasionalisme, berkarakter, berintegritas, mandiri, gotong royong dan religius pada masa yang akan datang.

Dalam prosesi wisuda angkatan XX, tampil sebagai wisudawan teladan adalah putra dari Marsma TNI Danang Hadiwibowo, S.E., M.M, yaitu M. Maulana Ekaputra. Sedangkan wisudawan peraih nilai akhir tertinggi kelas MIPA diraih oleh Rembati Ayu Bestari dengan nilai akhir 84,81 dan wisudawan peraih nilai tertinggi kelas IPS diraih Daniel Marsauli Sihombing dengan nilai 84,84.

Prosesi wisuda angkatan XX SMA Terpadu Krida Nusantara dan Pembekalan Menhan tentang Bela Negara diakhiri dengan penanaman pohon Rasamala oleh Menhan.(Red/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.