Sosialisasi Prokes Terus Dilakukan Jajaran Polsek Bekasi Selatan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pandemik Covid-19 khususnya di Kota Bekasi masih berlangsung dan ini adalah tahun ke-2 wabah tersebut merajalela di Indonesia. Masyarakat saat ini diwajibkan untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Berbagai pihak terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk taat pada 5 M, termasuk yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Polsek Bekasi Selatan menyambangi tempat keramaian untuk melakukan sosialisasi prokes. Dipimpin Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono dan Wakapolsek Agus S.R, berkeliling di pasar Pagi Pekayon Jaya pada Rabu (28/07).

“Kita tetap secara rutin melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat agar tetap menjaga prokes dan 5M, sebagai salah satu upaya mengurangi angka penyebaran Covid-19 yang masih tinggi saat ini,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M Budiyono kepada media.

Selain di pasar Pagi Pekayon Jaya, petugas juga melakukan hal yang sama di Posko Covid 19 Perumahan Mas Naga RW 09, kelurahan Jakasetia Kota Bekasi. Dalam sosialisasi tersebut, petugas juga membagikan masker serta sembako. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.