Telkom Siapkan 86 Penguat Sinyal dan Mobil Combat di Piala Dunia U-17

Tak hanya di dalam stadion atau sekitarnya, pihaknya juga memastikan bersama Telkomsel, untuk memenuhi kebutuhan wisatawan baik lokal ataupun mancanegara yang hendak menonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Surabaya, bahkan kota lainnya.

“Kami pastikan bersama teman-teman di Telkomsel, di hotel, tempat kedatangan stasiun, bandara hingga tempat lapangan latihan. Teman-teman dari Telkomsel memastikan sinyal di sana cukup baik, dan kecepatannya juga cukup baik untuk mengomunikasikan di tempat-tempat tersebut,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia pula, pihaknya juga akan mengantisipasi jika terjadi kepadatan penonton yang akan membuat sinyal jaringan internet lambat.

“Kami pastikan semua itu bisa mengkover, kalau ada 46 ribu pengguna di dalam, dan sampai dengan 17 ribu pengguna ini, sinyal kami masih kuat untuk melayani,” katanya lagi, dilansir dari antara.

Dia yakin, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, khususnya Telkom Grup, bisa siap untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-17 Indonesia. (sls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.