Tiga Ruang Terbakar,Kegiatan Belajar SMPN 21 Kembali Normal

Tinggal diatur sesinya mungkin akan ditambah,” tutur Sudarminto. Terkait RKB, Sudarminto mengaku tahun ini sekolah tersebut memang sedang dibangun RKB oleh Dinas Cipta Karya.

Sementara itu, Kepala SMPN 21 Surabaya Chamim Rosyidi Irsyad menjelaskan, kebakaran telah membuat panic seluruh penghuni sekolah. Termasuk dirinya yang sempat berusaha menyelamatkan komputer hingga kejatuhan kayu saat terbakar.

“Tidak ada korban baik dari guru maupun siswa. Ada satu guru dan satu siswa yang memang punya riwayat sesak sehingga harus dibawa ke rumah sakit,” tutur dia.

Atas peristiwa tersebut, Chamim memastikan semuanya telah kondusif.

Meski proses belajar mengajar sempat ditiadakan kemarin, hari ini proses belajara mengajar dipastikan akan berjalan normal kembali. Pada saat terjadi kebakaran, chamim mengaku ada sekitar 800 siswa yang sedang masuk sekolah pagi. Mereka ialah siswa kelas 8 dan 9.

Sementara untuk siswa kelas 9 yang tahun depan akan mengikuti UNBK totalnya sebanyak 378 anak. “Kita masih punya empat laboratorium yang isinya total 160 unit komputer,” tutur dia.[PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.