Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota Amankan Pelajar Pelaku Balap Liar

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Satu orang pelaku balap liar diamankan Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota di Jl. Caman Raya, kelurahan Jatibening Pondok Gede pada Sabtu (14/10/23) dinihari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menjelaskan bahwa pelaku diamankan saat tim perintis presisi yang melintas melihat seorang pemuda menutup sebagian jalan Caman Raya sekitar pukul 03:00 wib.

Petugas yang saat itu memang melakukan patroli secara rutin di wilayah Jatibening mencurigai aktifitas remaja itu yang diduga penutupan itu untuk aktifitas balap liar.

“Kemudian Tim menghampiri dan setelah Tim sampai di lokasi para remaja tersebut langsung melarikan diri,” ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i kepada media.

Tim Presisi yang dipimpin Ipda Qomaruddin kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan remaja berinisial MRI (17) yang masih berstatus pelajar.

Selain pelajar itu, petugas juga mengamankan sepeda motor jenis matic milik pelajar itu.

“Selanjutnya tim membawa remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Maraknya aksi balap liar terutama di jalan-jalan dekat dengan pemukiman kerap mengganggu masyarakat. Namun, terkadang masyarakat tidak berani bertindak karena para pelaku balap liar juga terkadang nekad. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.