Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota Amankan 4 Pelajar Pelaku Tawuran

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan 4 remaja yang terlibat aksi tawuran di Jl. Anggrek 2, Kel. Pejuang, Kecamatan Medan Satria, pada Sabtu (20/04/24) sekitar pukul 02:00 wib

Menurut Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menjelaskan bahwa pada saat Tim Presisi melakukan patroli rutin di wilayah kecamatan Medan Satria.

“Tim mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang sedang melaksanakan aksi tawuran,” kata Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media.

Kemudian tim Presisi mendatangi lokasi yang dimaksud dan setelah tim sampai di lokasi para remaja tersebut langsung melarikan diri.

“Tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 4 (empat) orang remaja beserta barang bukti berupa busur dan 3 anak panah,”ungkap Kompol Imam.

Para pelaku tawuran yang berstatus pelajar ini kemudian diamankan polisi ke Polsek Medan Satria untum dilakukan pemeriksaan. Selain busur panah, petugas juga turut menyita 2 buah HP milik para pelajar ini serta 2 unit sepeda motor.

IAI (17), AR (16), SF (14) dan RJ (16) terpaksa harus menginap di sel Mapolsek Medan Satria akibat ulahnya yang meresahkan masyarakat. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.