Tim Wasev Cek Hasil TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang Di Trembes Kecamatan Gunem

Nasional

Rembang , Harnasnews.com  – Tim Wasev TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang dipimpin langsung oleh Marsma TNI Kustanto, S.Sos (Waas Ops Panglima TNI), melaksanakan pengecekan hasil pekerjaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Sabtu (25/09/2021).

Tim Wasev langsung di sambut oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Dansatgas TMMD Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos serta Forkopimda Kabupaten Rembang.

Marsma TNI Kustanto, S.Sos mengucapkan terimaksih atas paparan Dandim 0720/Rembang selaku Dansatgas mulai dari persiapan dan pelaksanaan.

“Tim Wasev TMMD Reguler ke-112 Marsma TNI Kustanto, S.Sos menyampaikan, bahwa tujuannya untuk mengecek, mengukur bagaimana kesiapan dalam pelaksanaan di lapangan, harapan tentunya dalam pelaksaan TMMD ini berjalan sesuai prosedur”,katanya.

Marsma TNI Kustanto, S.Sos menambahkan, setelah selesai TMMD agar diserahkan kepada pemerintah dalam hal ini kepala Desa, semoga fasilitas yang sudah ada agar dirawat dengan baik sehingga menjadi kebangaan tersendiri kepada TNI dalam pelaksanaan tugas yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Marsma TNI Kustanto, S.Sos beserta rombongan langsung melihat hasil pekerjaan TMMD seperti pembuatan jalan makadam, jembatan, talut serta rehab rumah tidak layak huni (RTLH).

Disela kunjungannya, Tim Wasev juga memberikan sejumlah bantuan untuk warga setempat berupa, sembako, prasarana olaraga berupa Bola Volly.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan pemerintah yang sudah peduli dan perhatian dengan kami, semoga dengan diberikan perlengkapan olahraga para pemuda lebih giat dan aktif serta semangat dalam berolahraga”,kata Soleh ketua karangtaruna.

Dansatgas TMMD Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos menyampaikan rasa syukurnya “Alhamdullah acara sudah selesai dan saya merasa puas dengan hasil dan pencapaian pekerjaan yang telah dilaksanakan”,katanya.(bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.