Toko Suku Cadang Ludes Terbakar

Dari dalam bangunan yang terbakar sempat beberapa kali terdengar suara ledakan. Mengingat, di dalam toko itu juga disimpan oli sepeda motor. Akibatnya, petugas tidak berani mendekat. Setelah tidak ada suara ledakan, barulah petugas berani mendekat dan masuk ke dalam bangunan yang terbakar untuk memadamkan api. Setelah dua jam, api berhasil dipadamkan.

Pemilik toko, Tudi Suryawan mengatakan dia mendapat telepon dari karyawannya sekitar pukul 16.00 Wita. Memang toko ya dalam keadaan tutup pada hari Minggu. Sementara ini dia tidak berani menyatakan apa penyebab kebakaran. Akibat kejadian ini, diperkirakan total kerugiannya sebesar Rp 2 miliar. “Saya tidak tahu dan tidak berani memperkirakan apa penyebabnya,” ujar Tudi.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Pemadam Kebakaran, Pujiono mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Begitu mendapatkan informasi, pihaknya langsung meluncur ke lokasi. “Kalau penyebabnya kami masih belum tahu. Soalnya di bagian belakang itu ada minyak. Itu yang kita cooling down-kan dulu,” terang Pujiono.

Untuk memadamkan api, pihaknya menurunkan enam armada. Api baru bisa dipadamkan selama dua jam. Sementara ini, pihaknya masih belum tahu apa penyebab kebakaran. Pihaknya juga masih belum mengetahui berapa kerugian yang diderita pemilik toko.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.