Tokoh Nasional Ini Hadiri Peresmian Graha Haji Djibril di Kecamatan Utan

 

SUMBAWA,Harnasnews.com  – H. Johan Rosihan Sekretaris Fraksi PKS Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menghadiri peresmian Graha Haji Djibril di Kecamatan Utan.

Berdasarkan postungan facebook tokoh nasional ini terlihat hadir pada acara tersebut yakni Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafik, mantan Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin, SH, MSi Bupati Sumbawa H.M.Husni Djibril dan mantan wakil DPRD Sumbawa Kamaluddin, ST, M. Si.

Menurutnya, Bagi saya, Graha Djibril ini bukan hanya Karya seorang Husni Djibril sebagai Bupati Sumbawa, akan tapi juga merupakan gabungan karya dan bakti seorang anak kepada bapaknya secara sempurna.

” Dengan diresmikannya Graha Haji Djibril di Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa ini merupakan karya anak kepada orang tuanya,”ungkap H. Johan Rosihan, ST.

H. Johan berharap semoga apa yang beliau hajatkan mendapat keberkahan dan manfaat bagi masyarakat utan dan tanah Samawa secara Umum.

“Apa yang telah beliau hajatkan hari ini mendapat keberkahan dan manfaat bagi tanah dan masyarakat Sumbawa, “katanya.

Seperti diketahui H. Djibril merupakan tokoh PDI paling berpengaruh di NTB khususnya di Sumbawa. H. Djibril adalah pendiri PDI di Sumbawa. Dan H. Djibril adalah pemimpin politik karismatik di Kabupaten Sumbawa dan NTB. H. Djibril adalah orang tua dari Bupati Sumbawa saat ini yakni HM. Husni Djibril. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.