Tokoh Pemuda: Pengaktifan Sekertariat DPP KNPI Isyaratkan Penyatuan Organisasi Pemuda

Fanly  mengungkapkan, perbedaan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Namun perbedaan harus dipandang sebuah rahmat dalam membawa misi kemajuan untuk kejayaan negeri.

“Kami percaya niat tulus Ketum DPP KNPI yang berusaha berkorban untuk kembali mengeksiskan sekretariat DPP KNPI ini adalah sebuah niatan suci guna kekompakan dan kebersamaan pemuda Indonesia. Kami mengapresiasi segala upaya yang dilakukan oleh Ketum Andreas dalam rangka penyatuan pemuda Indonesia dibawah Bendera KNPI,” ujar mantan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PPNU) dua periode ini.

Dirinya juga berharap perjuangan yang saat ini tengah dirintis oleh Ketum DPP KNPI beserta jajarannya akan mengawali kebersamaan pemuda Indonesia dalam rangka ikut mengambil peran terdepan guna membantu pemerintah Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam mengatasi multi krisis yang terjadi pada bangsa ini.

“Terutama masalah pandemi Covid 19 yang kini masih melanda bangsa Indonesia,” tegasnya.

Fanly juga mengapresiasi peran Fahd El Fouz Arafiq selaku Ketua Dewan Kehormatan Pemuda Indonesia/KNPI. Menurutnya, Fahd adalah the real pemuda Indonesia yang memiliki komitmennya dalam rangka penyatuan organisasi kepemudaan di Indonesia.

Fanly juga menyebut sosok Ketum KNPI Raden Andreas Nandiwardhana  merupakan pelanjut perjuangan Ketum Fahd yang memiliki obsesi agar kedepan tidak ada lagi organisasi kepemudaan seperti KNPI yang terpecah menjadi beberapa faksi. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.