Turnamen Tenis Bupati Cup, Tim Kodam Hasanuddin Sabet Juara I

MAKASSAR, Harnasnews.com – Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Bone Cup 2019 dalam rangka Hari Jadi Bone ke-689, berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 7-10 Maret 2019 yang diikuti berbagai Tim dari wilayah Sulawesi Selatan.

Pada partai puncak/final yang mempertemukan Tim Kodam Hasanuddin melawan Tim Kabupaten Pinrang bertempat di lapangan Tenis Merdeka Jl. Merdeka Watampone kabupaten Bone, pada Minggu (10/3)

Tim Kodam Hasanuddin yang dikomandoi oleh Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigadir Jenderal TNI Budi Sulistijono, pada kejuaraan ini sejak awal menjadi Tim yang diunggulkan sebagai favorit juara.

Namun bukan hal mudah bagi Tim Hasanuddin melaju ke final sampai juara.
Mereka harus menjajal kehebatan Tim Tenis dari berbagai instansi dan daerah di Sulawesi Selatan.

Pada partai semifinal, lawan yang dihadapi adalah Tim tangguh sekaligus tuan rumah. Dengan susah payah, segala kemampuan maupun teknik dan taktik dikeluarkan, namun dilandasi semangat Setia Hingga Akhir para petarung Tim Kodam Hasanuddin berhasil membungkam kandidat juara dari Kota Beradat dengan skor 2-1.

Sedangkan pada partai final, para pemain dari Tim Kodam Hasanuddin bermain sangat agresif dan terus menekan lawannya dari awal, serta banyak bermain menyerang, tidak memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan permainannya

Pukulan yang keras dan permainan cantik serta strategi jitu, yang cepat berubah dari bertahan ke menyerang membuat Tim Kabupaten Pinrang terlihat kewalahan dan harus mengakui keunggulan Tim Kodam Hasanuddin dengan skor 2-0

Dengan demikian Tim Kodam Hasanuddin tampil sebagai Juara 1 berhak menerima Trophy dan uang pembinaan dari Bupati Bone Drs. A. Fahshar M. Pajalangi yang senantiasa menjadi penonton setia

Sebagai Runner Up Tim Kabupaten Pinrang juga mendapatkan Piala dan uang pembinaan, disusul Tim Kabupaten Bone dan Kemenkumham di posisi ketiga dan keempat.

Turut hadir menyaksikan partai final Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, Kepala Staf Korem 141/Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin dan para pejabat TNI/Polri serta para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemkab Bone termasuk ratusan penonton yang menjejali lapangan. (Albar/Pendam XIV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.