Turut Perangi Berita Hoax, Pemkot Probolinggo Planning Gathering Bareng Media

Karena kecanggihan IT ini, berita yang dimuat di medsos dan online banyak yang tidak benar karena mudahnya informasi. “Tujuan kegiatan ini untuk pererat jalinan silaturahmi wartawan dengan pemda, dengan adanya audensi dengan wartawan harapanya bisa kenali Walikota, nanti walikota juga hadir dalam giat gathering tersebut kebetulan menjelang akhir purna Walikota Rukmini,” ujarnya

Lebih lanjut Kabag Humas sampaikan, kuota Media Gathering terbatas hanya mengajak 53 orang, karena memang ada kriteria khusus, antara lain media tersebut eksis dan rutin memuat liputan berita terkait pembangunan kota Probolinggo, ada beberapa rekan pers yang protes karena tidak di ikutkan dalam Media Gathering 2018 ini,”

Masih Terkait gathering, “Mohon maaf bila kuota yang ada hanya bisa mengajak 53 orang. Adapun peserta ini di pilih melalui proses, sala satu nya mereka yang benar benar eksis dan rajin meliput terkait pembangunan di Proobolinggo, untuk teman teman yang lain yang belum bisa di ikut kan mohon maaf semoga di tahun depan bisa juga turut serta dalam kegiatan gathring.” Pungkas nya. (Mr.)

Leave A Reply

Your email address will not be published.