Uluran Tangan Wartawan Untuk Adik Nur Fatimah

Tim relawan sigap untuk  mencari donasi peduli Nur .( Foto : HNN)

PROBOLINGGO, HarnasNews.com – Bentuk kepedulian para kuli tinta Probolinggo (wartawan) dengan cara menggalang dana untuk adik kecil Nur Fatimah bayi usia 5bulan, yang menderita penyakit seperti Tumor kepalanya membesar.

Tim Relawan Gali dana untuk adik Nur keliling mencari Dana ,bentuk rasa prehatin dengan sesama .(Foto:HNN)

Dengan semangat dan rasa iklas para kuli tinta menelusuri jalanan, perkantoran, dan pasar sambil membawa Kotakan yang bertulis Galang Dana Untuk Adik Nur.

Rute dalam penggalangan Dana untuk adik Nur adalah Pasar leces, Lampu merah Randu pangger, Polresta Kota Probolinggo dan Samsat Kota Probolinggo.

Para wartawan yang menjadi pelopor dalam penggalangan Dana untuk adik Nur, diantaranya adalah Anis sulalah, Fauzan, Agus cahyono, Andik, Samsuri, Ahmad, Fahrul bersama anggotanya.

Hasil Galang dana selama 5 jam terkumpul sebanyak 2.410.000, dan langsung bersama-sama para insan pers menyerahkan uang hasil galang dana kepada P. Sutrisno selaku ayah adik Nur Fatimah, di RSU Waluyo jati Kraksaan.

Tim relawan untuk adik Nur lagi keliling di Pasar menggali dana guna pengobatan Nur .( Foto: HNN )

Dengan rasa terharu Sutrisno menerima hasil galang dana dari para wartawan probolinggo, dan rasa terima kasih selalu di ucapkan dari bibirnya.

Koordinator penggalangan Dana untuk adik Nur, menyampaikan pada media ” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian para insan pers terhadap keluarga p.sutrisno dan anaknya Nur fatima, karena mereka tidak mampu untuk menanggung beban hidupnya, sehingga keluarga sutrisno sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai lapisan masyarakat, ucap agus.

Masih agus ” saya bersyukur sekarang adik Nur sudah ditangani pihak pemerintah Kab.Probolinggo, ini semua adalah kewajiban pemerintah untuk membantu masyarakat miskin yang kesusahan dalam hal kesehatan gratis, semoga kejadian terbelengkainya adik Nur menjadi pelajaran pemerintah untuk lebih baik dalam hal memberantas Rakyat Miskin.

Tim relawan menyerahkan Hasil dana yang didapat dari para Donasi peduli Nur, kepada Pak Sutrisno ayah dari Adik Nur.(Foto: HNN)

Kami semua yang tergabung dalam Penggalangan Dana Untuk adik Nur, siap menampung keluhan masyarakat Miskin yang merasa tidak dipedulikan oleh pemerintah, dan kami akan siap memberikan informasi kepada pemerintah agar bisa secepatnya dibantu. (gus/tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.