Usai Sertijab, PJ Bupati Bogor, Asmawa Sotepu Langsung Tancap Gas Pimpin Rapat Koordinasi

PJ Bupati Bogor, Asmawa Sotepu Dan Iwan Setiawan saat Setijab di pendopo Kabupaten , Minggu, 31/12/23. Foto : Dok

KABUPATEN BOGOR, Harnasnews.com  – Satu hari setelah Asmawa Tosepu dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bogor, hari ini Minggu (31/12/2023) dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Pj Bupati Bogor dengan Bupati Bogor sebelumnya.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, langsung bekerja usai dilantik, dengan memimpin briefing staf di Gedung Serbaguna 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Minggu (31/12/2023) siang.

Briefing staf digelar setelah Asmawa Tosepu mengikuti serah terima jabatan (sertijab) dengan Bupati Bogor sebelumnya, Iwan Setiawan, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong.

“Tadi Pak Sekda menyampaikan bahwa di Kabupaten Bogor tidak ada tanggal merah. Semua tanggal hitam. Setelah pelantikan kemaren, kami langsung konsolidasi dengan pimpinan DPRD dan dilanjutkan dengan agenda hari ini agenda selanjutnya,” kata Asmawa Tosepu.

Asmawa Tosepu mengungkapkan, dirinya hanya akan menjalankan 4 tugas utama pemerintahan, yaitu, memastikan pelayanan publik berkeadilan tanpa diskriminasi. Kemudian melaksanakan pembangunan demi menghadirkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor. Lalu memberdayakan masyarakat agar mandiri dan menjadi regulator dalam menciptakan ketertiban masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.