Vaksinasi Judes Untuk Lebih Mendekatkan ke Masyarakat

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan terus menggalakkan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Pasuruan, kali ini Polres Pasuruan menggagas program Vaksinasi JUDES (Jujug Desa) yang dilakukan pada hari Rabu (14/02/2021).

Program Valsinasi Judes digagas untuk pemerataan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, juga mempermudah masyarakat dalam mengikuti Vaksin. Dalam Progam Vaksinasi ini akan dilakukan ke pelosok-pelosok desa, serta juga juga akan dilakukan Vaksinasi secara dor to dor terhadap warga yang tidak bisa mengikuti Vaksinasi yang di adakan.

Launching program Vaksinasi Judes dilakukan perdana di pasar desa yang berdekatan dengan Kantor Desa Oro Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan sekira pada pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan dihadiri langsung AKBP Erick Frendiz S.I.K M.Si selaku Kapolres Pasuruan, di dampingi Wakapolres Kompol Edith Yuswo Widodo, Kades Oro Oro Ombo Kulon Hariono, serta Muspika Kecamatan Rembang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz menyampaikan “Vaksinasi Judes (Jujug Desa) ini, kita turun langsung ke Desa-desa untuk mencapai ke masyrakat yang marjinal atau yang susah untuk akses mengikuti vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.