Waka Polres Tabanan Membuka Lat Pra Ops Cipkon Agung 2020 dan Berikan Arahan

Situasi menjelang Ops Cipkon Agung 2020 diseluruh Bali khususnya Tabanan masih kondusif, saya harapkan situasi ini dapat kita pertahankan atau ditingkatkan dan tidak ada permasalahan di lingkungan masyarakat selama dalam pelaksamaan Opersai berjalan.

Ops Cipkon Agung 2020 kali ini bersamaan saat Pandemi Covid – 19 diharapkan semua personil tetap memperhatikan dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan,

Ditekankan pula di setiap kegiatan agar selalu berpegangan dan berpedoman pada perundang – undangan yang berlaku supaya tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.
Selain itu personil yang terlibat Ops Cipkon Agung 2020 dan Ops Amanusa 2020 agar selalu tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga nama baik Polres Tabanan guna meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat serta dapat penilaian yang baik dari masyarakat.

Penekanan Waka Polres Tabanan pada intinya agar kegiatan Ops Cipkon Agung 2020 dapat berjalan dengan baik, perlu dilakukan Pengawasan berjenjang dari Kasatgasnya masing – masing guna meminimalisir hal – hal yang dapat menurunkan citra Polri. dalam pelaksanaannya supaya dilakukan dengan serius sehinnga mendapatkan hasil yang baik.

Karena situasinya masih Pandemi Covid – 19, mari kita tetap menjaga kesehatan dan selalu memperhatian Protokol Kesehatan, manfaatkan APD untuk melindungi diri dan keluarga.

Selesai meberikan arahan selanjutnya pemberian materi pempelajaran Lat Pra Ops Cipkon Agung 2020 disajikan oleh Instruktur, dilanjutkan simulasi.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.