Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Kunjungi Mako Lanal Semarang

Nasional

Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Asrena Koarmada RI Laksamana Pertama Teguh Prasetyo saat meninjau Pangkalan TNI AL Semarang.(Foto:Budi/Pen)

SEMARANG,Harnasnews – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Asrena Koarmada RI Laksma TNI Teguh Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja di Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang Jl. RE Martadinata No. 12 Tawangsari Kota Semarang. Jum’at (12/8/2022).

Kunjungan Wakasal disambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla.,M.M. berserta seluruh Perwira Staf, Prajurit, PNS serta Jalasenastri Lanal Semarang.

WAKASAL Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono didampingi Danlanal Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi disambut tepuk tangan dan yel-yel oleh seluruh anggota TNI AL Semarang.(Foto:Bud/Pen)

Selama berada di Lanal Semarang, kegiatan Wakasal antara lain meninjau fasilitas kantor satker Lanal Semarang, menerima paparan komando dan dilanjutkan dengan tatap muka bersama seluruh prajurit, pns dan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Semarang.

Pada acara tatap muka Wakasal menyampaikan antara lain program Kepala Staf Angkatan Laut yaitu untuk membesarkan dan menjaga marwah TNI AL, akan terus memperkuat alutsista TNI AL dan akan meningkatkan type Lanal jajaran TNI AL yang nantinya akan dijabat oleh Perwira tinggi bintang satu. Pada bagian lain Wakasal juga bepesan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Semarang untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hindari pelanggaran dan perbuatan yg dapat merusak citra TNI AL dan harus bangga menjadi bagian dari keluarga besar TNI AL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.