Walikota Sambut Meriah Pawai Obor Asian Games Dikota Probolinggo

Sepanjang jalan dihiasi warna Bendera Indonesia (merah putih) seluruh perwakilan siswa dari sekolah, dan karyawan Pemerintah Kota Probolinggo, dikerahkan untuk menyambut obor Asian Games. dengan  membawa bendera merah putih serta melantunkan yel-yel penyambutan.

ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kota Probolinggo, dan Kosela (Komunitas Sepeda Lama) juga akan mengikuti iring – iringan pawai obor Asian Games rute yang akan dilalui pawai obor Asian Games di Kota Probolinggo, start dimulai dari balai kota menuju Jl. Suroyo, masuk Jl. A. Yani kemudian belok di depan Masjid Agung masuk Jl. KH. Mansur. Belok ke barat masuk Jl. Banda menuju Jl. di Kecamatan Mayangan ke utara sampai Polsek Mayangan, ke timur menuju BJBR.

“Sampai di BJBR, Transit dulu untuk jamuan makan, dan hiburan, usai transit pawai lanjut menuju Jalan di depan pasar Kronong ke selatan, masuk Jl. A. Yani, ke timur kemudian belok kanan menuju Jl. Gatot Subroto, masuk Jl. P. Sudirman sampai di lepas di Batas Kota.

Sebagai informasi, Obor Asian Games akan meneruskan perjalanan dari Probolinggo menuju pulau Dewata Bali, namun sebelumnya pawai obor akan melewati Situbondo dan Banyuwangi.( gus/cul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.