Harian Nasional News Group

Demi Mo-Novi, H. Johan Akan Bentuk Tim Tiga Lapis

SUMBAWA,Harnasnews.com – Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil NTB 1 H. Johan Rosihan nampaknya tidak akan main-main dalam mendukung kader PKS yang akan mengikuti konstalasi politik di pilkada Sumbawa.

Bahkan dirinya akan membuat tim tiga lapis untuk memenangkan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah – Dewi Novianti (Mo-Novi ) di pilkada Sumbawa yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Saya dan PKS tidak akan main-main untuk memenangkan paket ini. Makanya saya akan bentuk tim tiga lapis,”ungkapnya (11/7/2020), kemarin.

Menurutnya, PKS dalam pemenangan Mo-Novi harus terdepan dan harus menjadi lokomotif. Sehingga tidak ada keraguan bagi partai lainnya yang bergabung dalam gerbong koalisi.

“PKS harus jadi lokomotif dalam pasangan Mo-Novi. Jika sudah seperti maka partai gerbong koalisi yang bergabung ke Mo-Novi tidak akan bertanya lagi tentang kita. Makanya kita harus satukan dan luruskan Syaf. Jika Syafnya sudah lurus insya allah kemenangan itu akan segera kita raih,”tandasnya.

Sementara itu menurut ketua tim pemenangan pilkada PKS Sambirang Ahmadi mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Poltracing bahwa Mo-Novi berada di angka 20 persen dan jauh meninggalkan pasangan lainnya yakni Jarot-Moklis dan Talif-Sudir.

“Meski masih banyak yang belum menjawab pada survei tersebut. Tapi paling tidak kita sudah punya modal diangka 20 persen. Dan ini langkah kita untuk membawa pasanga Mo – Novi untuk menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.