Harian Nasional News Group

Dukungan Anis for Presiden Gantikan Jokowi Makin Kuat

NASIONAL

JAKARTA, Harnasnews.com – Pilpres 2024 mendatang dipastikan presiden Jokowi tidak akan mencalonkan diri lagi menjadi capres. Dikarenakan aturan perundangan-undangan yang hanya memperbolehkan presiden maksimal dua periode.

Ditengah akan berakhirnya keikutsertaan Jokowi dalam kontestasi pemilihan presiden di tanah air. Wacana memajukan figur muda di pilpres pun menguat, untuk menggantikan Jokowi menjadi orang nomor satu di negeri ini.

“Saya pikir tentunya generasi muda harus menjadi pengganti untuk pilpres 2024. Dan di tanah ini banyak tokoh yang mumpuni, ada Pak Anis (Gubernur DKI), Sandiaga Uno, Puan Maharani dan Ridwan Kamil,” beber Ketua ASA Center, Alex Asmasoebrata di sela-sela acara tasyakuran 3 tahun ASA Center di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jaksel, Minggu (16/2), siang.

Menurut Alex, pilpres 2024 akan menjadi panggung politik generasi usia 40-45 tahun. Tentunya, generasi muda seperti yang disebutkannya, perlu diberikan kesempatan untuk memimpin negeri ini.

“Generasi seperti saya ini, tentunya harus sadar diri lah. Sudah waktunya yang muda-muda. Karena kalau yang tua memimpin, bangsa ini tidak akan ada kemajuan, dan akan jalan ditempat.Dengan anak muda yang memimpin, pasti akan banyak perubahan,” katanya.

Lebih jauh, ayah dari pembalap Alexandra Asmasoebrata itu pun menyinggung 100 tokoh yang sudah berkunjung ke ASA Center. Kerap mendapatkan keberhasilan.

“Orang yang berkunjung ke ASA Center selalu jadi. Asalkan bersih hatinya. Dan menurut catatan saya sudah 100 orang sudah manggung. Ada Imam Sumanto, Yakob Nuwawea, Megawati. Alhamdulillah semua sukses,” imbuhnya. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.