Hadir di Q-radio, Johan Rosihan Ingin Berikan Yang Terbaik Kepada Pulau Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com – H. Johan Rosihan, ST anggota komisi IV DPR RI selalu membuat terobosan baru dalam setiap langkah dan ayunannya. Malam ini dirinya hadir di Q-radio Sumbawa. Penyiar Q-radio Sumbawa Yudi Saptono dan Dina Rasyidi tertantang dan takjub dengan cara yang dilakukan H. Johan Rosihan selama menjadi caleg dan setelah terpilih.

Yudhi sapaan akrab penyiar Q-radio Sumbawa menanyakan kepada H. Johan. kami melihat dan mantau juga serta mengikuti perkembangan selama Bang Jo turun kelapangan, dan apa yang paling mendasar yang dibutuhkan oleh masyarakat pulau Sumbawa saat ini selama Bang Jo keliling?

Menurut H. Johan bahwa selama ini keinginan masyarakat tidak muluk – muluk. Namun yang terpenting bahwa apa yang diinginkan oleh masyarakat kita harus tau dan turun. Agar serapan aspirasi itu tersampaikan.

“Misalnya persoalan petani dan perikanan. Masyarakat tidak menuntut banyak. Dan harus saling memahami apa yang menjadi tuntutan masyarakat, “kata H. Johan.

Lanjutnya, pada saat kampanye sering saya sampaikan secara langsung. Bahwa jika terpilih saya minta dengan partai untuk di tempatkan di komisi IV. Dan alhamdulillah saya sekarang duduk di komisi itu,”ujarnya.

Tambah H. Johan, komunikasi harus terbangun. Apa yang yang kita inginkan oleh masyarakat bisa dinikmati dengan benar.

“potensi dermaga teluk santong ini adalah sebuah keniscayaan. Semua harus berproses disini. di lembar itu ada 1 juta telur ayam lewat. Dan ini merupakan sinyal. Seperti ikan ciro misalnya untuk kita jadikan pakan. Padahal pakan itu ada di Sumbawa jagung misalnya harga sekarang Rp 3600-3800 setelah menjadi pakan harganya menjadi Rp 8000,”ungkapnya.

H. Johan menambahkan oleh karena itu jangan sampai salah membaca masalah. Infrastruktur itu penting. Buat apa punya infrastruktur bagus kalau tidak punya prodak. Kalau bila perlu harus ada afikmatif prodak.

“intinya dengan adanya saya disana untuk bisa menjadi jembatan dari daerah ke pusat. Dan siap berkerjasama dengan pemda Sumbawa,”timpalnya.

Dalam kalimat penutupnya di Q-Radio H. Johan menegaskan jika dirinya mengajak semua stekholder untuk bersama – bersama menjaga pembangunan yang sudah dibangun oleh pemerintah,”katanya (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.