Harian Nasional News Group

Halal Bihalal, Demokrat Kritik Anak Buah Anis di Jakarta

0

JAKARTA,Harnasnews.com – Gubernur DKI, kepala dinas dan anggota dewan Selasa (18/6) melaksanakan halal bihalal di gedung DPRD DKI.

Catatan Harnasnews.com, silaturahmi diantara pejabat DKI dengan anggota dewan tergolong sangat minim. Hal itu terjadi sejak era kepemimpinan Ahok di Jakarta.

Walhasil, pasca dilaksanakan halal bihalal kritikan terhadap Pemda pun masih tetap meluncur.

“Halal bihalal seperti ini tidak ada pengaruhnya terhadap hubungan eksekutif dan legislatif. Apalagi selama ini sangat minim komunikasi dewan dengan anak buah Anis,” ujar anggota DPRD DKI, Neneng Hasanah.

Ketua DPC Demokrat pulau seribu ini menyesalkan sikap komunikasi yang dilakukan eksekutif pada dewan. Selama setahun, Pemda terkesan mengesampingkan anggota dewan.”Komunikasi hanya dilakukan pada pimpinan DPRD,komisi dan fraksi saja. Sementara anggota tidak diajak bicara,” ujar anggota Komisi D DPRD DKI itu.

Gubernur DKI , Anis Baswedan menilai halal bihalal yang diselenggarakan DPRD bisa membangun komunikasi dan silaturahmi. Diharapkan pula, eksekutif dan legislatif bisa bersinergi.”Jadi jangan komunikasinya dilakukan setahun sekali. Eksekutif sangat terbuka dengan komunikasi dari legislatif,” beber Anis.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.