Husni Djibril Politisi Ulung dan Sulit Dikalahkan

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Sumnawa HM. Idham BNN dalam orasi politiknya saat kampanye dialogis yang digelar di Desa Ngeru Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa (27/9/2020) mengatakan bahwa HM. Husni Djibril adalah seorang politisi ulung dan sulit dikalahkan dalam politik.

“Pak H. Husni ini adalah politisi ulung. Sejak beliau masuk kepolitik hingga saat ini tidak pernah terkalahkan,”ungkap H. Id sapaan akrab ketua DPC PKB Sumbawa.

Menurutnya, dulu ketika masuk calon Bupati Sumbawa empat tahun lalu, suara beliau disini kecamatan ini mencapai sekitar 60 porsen.

“Dulu tiga calon saja beliau menang. Apalagi sekarang lima calon semakin besar kembali H. Husni menang,”tandasnya.

Lanjutnya, PKB dalam mendukung pasangan Husni – Ikhsan itu sudah benar. Karena mendudukung orang yang memiliki peluang menang.

“Pasangan Husni – Ikhsan ini memiliki peluang yang sangat besar untuk menang. Makanya PKB tidak salah mendukung orang yang menang,”cetusnya.

Tambahnya, H. Husni dalam empat tahun ini sudah banyak meletakan pondasi pembangunan yang sebenarnya. Di bagian barat ada beringin sila, bagian timur ada pelabuhan teluk santong dan sedangkan bagian tengah ada pembangunan bendungan kerekeh, RSUD, Pasar dan lain – lain.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Desa Ngeru ini bersatu kembali untuk melanjutkan kembali pembangunan Sumbawa dengan cara mendukung pasangan nomor urut satu (1) Husni – Ikhsan pada 9 desember mendatang,”sambungnya.

Hal senada juga dikatakan anggota DPRD Sumbawa fraksi PKB Ridwan, bahwa apa yang sudah diusulkan oleh masyatakat Desa Ngeru sudah kamj masukan ke fokir.

“Untuk usulan masyatakat Ngeru sudah kami masukan ke Fokir untuk dikerjakan tahun 2021 mendatang. Makanya saya hadir disini untuk meminta doa dan dukungan agat nanti 9 desember kita dukung Husni – Ikhsan,”singkatnya.

Seperti diketahui pasangan HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan didukung oleh tiga partai besar yakni PDI. Perjuangan, PAN dan PKB dengan jumlah 14 kursi atau setara dengan 74 ribu suara.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.