Kapolres Bangkalan Resmikan Gedung Sarja Arya Racana

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MSi, M.H,

Bangkalan, Harnasnews.com  – Telah dilaksanakan kegiatan peresmian gedung Sarja Arya Racana oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MSi, M.H, pada hari Rabu (21 Oktober 2020), dimulai dari pukul 09.30 Wib sampai selesai.

Kegiatan ini, berlangsung Polres Bangkalan Kab. Bangkalan. Dihadiri oleh, Bupati Bangkalan R. ABD. Latif Amin Imron. Waka Polres Bangkalan Kompol Deky Hermansah S.H, M.H. Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Sutrisno S.H. Kabag Ren Polres Bangkalan Kompol Solikhin S.H. Kabag Ops Polres Bangkalan AKP I Made Widyana S.E. S.I.K. Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Solahudin S.H, S.I.K. Kasat Reskrim AKP Agus S Praja S.H, S.I.K. Kasat Binmas AKP Jaswadi. Kasat Sabhara AKP Harivi, S.H. Pju Polres Bangkalan. Anggota Polres Bangkalan dan Cv sinar karya perdana.

Dalam pelaksanaan kegiatan diawali dengan pembacaan doa. Dan Pemotongan Pita Oleh Bupati Bangkalan. Dilakukan Peninjuan Gedung Sarja Arya Racana. Dilanjutkan dengan Tayangan Slide Show pembangunan Gedung Sarja Arya Racana.

Sambutan Bupati Bangkalan R. ABD. Latif Amin Imron, yang intinya menyampaikan, Alhamdulillah kita masih di beri kesehatan dan keselamatan. Bisa mengikuti peresmian gedung serbaguna dan barak damas yang akan sangat berguna.

Diketahui, gedung ini bagus sekali dan terlihat bagus di depan, serta kelihatan mewah di dalamnya.

Mengenai pembangunan gedung yang di jadwalkan 6 bulan kerja telah selesai dalam waktu 4 bulan dengan kinerja yang luar biasa.

Latif juga mengucapkan, Terima kasih bapak Kapolres atas kerjasamanya. Karena, selama ini tercipta suasana yang kondusif dan aman.

Selain itu, sinergritas tercipta dengan baik dan semoga tetap terjaga selalu ke depannya.

Selamat bapak Kapolres di tempat yang baru, sukses selalu tidak lupa dengan saudara di bangkalan.

Bapak dan hadirin yang saya hormati saya ucapkan selamat atas gedung dalmas yang di resmikan ini semoga kinerja Polres Bangkalan tetap terpecaya dan meningkatkan kualitas kinerjnya lagi.

Sementara, sambutan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, MSi, M.H, yang menyampaikan, Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Polres Bangkalan.

Lanjut kata Rama, Karena kami menerima kebaikan hati Bapak Bupati untuk meningkatkan sarana dan prasarana gedung yang nantinya akan sangat bermanfaat.“Peruntungan gedung ini ada 2, menampung anggota dalmas yang siaga serta bisa dimanfaatkan untuk ruang pertemuan apabila mengumpulkan personal dalam jumlah banyak,” sambungnya.

Kemudian, Rama mengucapkan, Terima kasih kepada Kadis PU dan dan CV, karena di Polres Bangkalan terget saya 4 bulan. Dan selanjutnya saya diberikan tugas menjadi Kapolres Karawang.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan, ketika organisasi itu berhasil adalah kerja anggota. Namun jika ada yang gagal adalah kinerja komandannya,” jelas Rama.

Dengan kerendahannya, Rama mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.”Seandainya saya ada kesalahan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

Rama menambahkan, Saya ucapkan terima kasih kepada forkopimda atas kerjasamanya dan saya minta untuk segala doa restunya agar di berikan kelancaran dan kesuksesan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan prasasti. Dan Pemotongan tumpeng, serta acara Ramah Tamah sebagai penutup.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Hum/Kri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.