Harian Nasional News Group

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres Pasuruan Kota

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota melaksanakan giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pasuruan Kota.

Giat Sertijab dipimpin langsung oleh AKBP Arman S.I.K, M.Si. selaku Kapolres Pasuruana Kota bersama PJU Polres Pasuruan Kota, dan Jajaran Kapolsek Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Gedung R. Abdurrahman yang berada di Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan pada hari senin (29/06/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Dilingkup Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi perpindahan tugas, namun dari aspek pelaksanaan tugas memiliki arti sangat penting, karena acara pergantian pejabat ini hakekatnya untuk menjaga kesegaran, pengembangan karir, serta peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat.

Dalam hal ini, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, pindah tugas di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur sebagai Kaurlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim, sedangkan untuk posisi jabatan Wakapolres Pasuruan Kota yang baru diisi oleh Kompol Priyanto, S.H.,S.I.K, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Malang.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, SIK, Msi, menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, serta mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Polres Pasuruan Kota kepada Kompol Priyanto, S.H.,S.I.K, M.H, sebagai pejabat yang baru.

‚ÄúTerimakasih atas kinerja pejabat, semoga di tempat yang baru bisa lebih baik lagi, dan juga selamat datang kepada pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Pasuruan Kota,” tegas AKBP Arman, SIK, Msi.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.